Minggu, 19 Desember 2010

Melakukan yang Terbaik

Kehidupan tidak menuntut kita untuk selalu sampai ke puncak. Kehidupan hanya meminta kita  melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan pada setiap tahap pengalaman.
Kehidupan memberi kita kesempatan setiap hari untuk mengembangkan segenap kemampuan dan potensi yang kita miliki hingga sampai ke puncak.

Keberhasilanadalah meraih bagian tertinggi yang ada dalam diri kita. Di manakah bagian tertinggi itu? Ketika kita memberi yang terbaik dari yang kita miliki: di situlah bagian tertinggi, di situlah keberhasilan!

Kita tidak perlu membandingkan pencapaian kita dengan orang laun. Setiap orang memiliki bagian tertinggi yang berbeda. Bagian tertinggi yang kita miliki boleh jadi adalah bagian terendah dari orang lain. Namun tolak ukur keberhasilan ada dalam diri kita masing-masing, yaitu apakah Anda telah memberikan yang terbaik dari apa yang Anda miliki!

Bagian terbaik yang Anda berikan adalah “bagian terindah” yang akan menjadi kebahagiaan dan kemuliaan hidup Anda!
Orang yang telah memberikan yang terbaik untuk kebahagiaan orang banyak akan menikmati kedamaian dan sukacita nurani yang tak berkesudahan.

Anda tidak perlu bersusah hati dengan penilaian orang lain, tetapi bersusah hatilah karena Anda tak pernah berupaya memberikan yang terbaik, yang dapat Anda lakukan.  (Sumber: Andrie Wongso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar